Cara Menambah Penghasilan Blog Dari Penyedia Selain Adsense | Raden Ireng

Cara Menambah Penghasilan Blog Dari Penyedia Selain Adsense

 
Selamat siang mina...
Kita bertemu lagi :D
kali ini saya mau membahas cara menambah penghasilan di blog dengan menyisipkan iklan dari produk lain selain dari adsense.




        Pastinya agan-agan sudah sering mendengar atau mungkin sudah tau atau yang lainya. Di dalam dunia Bloger itu banyak sekali penyedia-penyedia iklan yang mau menampilkan iklanya di dalam blog kita, dan kita akan mendapatkan persenan dari iklan tersebut.

Saya akan membahas 3 penyedia yang sudah umum digunakan oleh para bloger, yaitu:
  • PopAds
       PopAds adalah penyedia iklan yang lumayan menguntungkan, karena iklanya akan sering muncul dibanding adsense yang iklanya kadang-kadang saja. Cara pendaftaranya pun mudah, kita tinggal mengisi email dan password lalu klik sign-up dan jangan lupa daftarnya pilih publisher ya. Setelah terdaftar, kita harus menambahkan website kita, bisa dengan cara klik website di panel publiseh lalu kita isikan data-datanya. 
         Nah ini yang penting, yaitu dalam pengisian category-nya. Jangan sampai tidak sesuai dengan tema blog agan ya. Karena PopAds akan me-review terlebih dahulu sebelum menyetujuinya. Untuk link pendaftaranya silahkan klik di sini atau bisa klik banner/gambar di bawah ini:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork


  • Propeller

           Propeller juga menyediakan iklan seperti banner, pop-under, dll. Untuk yang satu ini saya lebih suka, karena pendaftaranya mudah dan menambahkan website kita juga mudah tanpa perlu lama-lama dalam penyetujuanya. Dan untuk penghasilanya pun cukup lumayan cepat.
Untuk mendaftarnya bisa klik di sini atau bisa klik gambar yang ada di bawah.

Propellerads


  • PopCash

         Popcash penyedia iklan popunder, yang cukup terkenal. dan langsung saja daftar di sini atau klik gambar di bawah ini.


PopCash

0 Response to "Cara Menambah Penghasilan Blog Dari Penyedia Selain Adsense"

Post a Comment